Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Barcelona Bisa Hadapi Jadwal Maut Tanpa Busquets

By Rizki Indra Sofa - Kamis, 5 Maret 2015 | 20:36 WIB
Sergio Busquets Tergeletak Akibat Cedera
Getty Images
Sergio Busquets Tergeletak Akibat Cedera

Sergio Busquets mengalami cedera saat Barcelona melawan Villarreal. Situs klub sudah menyebut Busquets cedera syndemosis di pergelangan kaki kanan.

Situs klub juga tak menyebutkan berapa lama Busquets bakal absen, yang jelas ia pasti melewatkan laga kontra Rayo vallecano pada akhir pekan ini. Dengan demikian, Busquets masih berpeluang tampil di el clasico melawan Real Madrid pada 22 Maret nanti.

Syndemosis adalah bagian pertemuan dua tulang di atas pergelangan kaki. Marca menyebut cedera sejenis ini biasanya butuh waktu sebulan untuk pulih, tapi Barca tak menetapkan tanggal pasti kapan ia bisa merumput atau berlatih normal lagi.

Cedera Busquets jelas kabar buruk karena Barca punya dua laga penting di bulan Maret yang bisa menentukan nasib musim mereka, yakni duel leg II babak 16 besar Liga Champion melawan Manchester City pada 18 Maret dan el clasico empat hari berselang.


Editor : Rizki Indra Sofa
Sumber : Marca


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X