Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Juku Eja Bersiap Panaskan Marah Halim Cup

By Aning Jati - Senin, 17 November 2014 | 22:38 WIB
Hendra Wijaya (PSM/biru) mendapat undangan turnamen pramusim.
Gonang Susatyo/Bolanews
Hendra Wijaya (PSM/biru) mendapat undangan turnamen pramusim.

Pelatih PSM Makassar, Assegaf Razak, berharap manajemen memenuhi undangan panpel Marah Halim Cup yang digelar Januari 2015.

"Turnamen ini bagus untuk mengukur kemampuan tim sekaligus seleksi akhir pemain," ujar Assegaf.

PSM sudah mendapat undangan dari panpel akhir bulan lalu. Selain PSM, panpel juga mengundang PSMS Medan, Medan Jaya, Persib, Persija , Semen Padang, Selangor FA (Malaysia), dan Yangon United (Myanmmar).

Assegaf mengaku puas dengan kebugaran Syamsul Chaeruddin dkk. yang sudah menjalani latihan sejak Senin (10/11). "Meski hanya latihan ringan, saya menilai para pemain bisa menjaga kebugarannya saat libur kompetisi," paparnya.

Assegaf mengungkapkan ia sudah punya gambaran kerangka tim musim depan.

"Tim ini cuma butuh tiga pemain asing yang berkualitas. Kalau manajemen bisa mendatangkan pemain asing yang bagus, saya yakin PSM bisa bersaing musim depan," jelasnya.

Assegaf yakin Erwin yang kembali mengelola PSM bisa memenuhi kebutuhan tim dari sisi teknis.

"Pak Erwin pernah mendatangkan pemain asing yang kemudian jadi bintang di Indonesia seperti Christian Gonzalez, Ronald Fagundez, Oscar Aravena, Jorge Toledo, dan Abanda Herman," tutup Assegaf.


Editor : Abdi Satria
Sumber : Harian BOLA


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X