Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Herrera Dukung Man. United Boyong Lionel Messi

By Zulfirdaus Harahap - Selasa, 24 Februari 2015 | 19:58 WIB
Lionel Messi
Lionel Messi

Gelandang Manchester United, Ander Herrera, mengakui bahwa jika ia merupakan pemilik klub maka ia akan mendatangkan Lionel Messi. Menurut Herrera, Messi adalah pemain yang sangat fantastis.

Jika harus memilih apakah akan mendatangkan Cristiano Ronaldo atau Lionel Messi, Ander Herrera rupanya lebih suka mendatangkan bintang Barcelona itu. Herrera mengakui bahwa pilihan itu akan sulit karena masih banyak fans yang merindukan kembalinya Ronaldo.

"Tentu ini tak bagus untuk para fans Manchester United. Sebab, semua orang menyukai Ronaldo. Namun, saya pikir kami akan membeli Lionel Messi," kata Herrera kepada Manchester Evening News.

Seperti diketahui, Ronaldo memang sempat diisukan ingin kembali ke Old Trafford. Namun, beberapa waktu silam pernah muncul kabar bahwa United tertarik memboyong Messi musim panas nanti.


Editor : Zulfirdaus Harahap
Sumber : Manchester Evening News


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X