Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Ander Herrera Ingin Meniru Paul Scholes

By Wisnu Nova Wistowo - Selasa, 24 Februari 2015 | 19:58 WIB
Ander Herrera
Getty Images
Ander Herrera

Ander Herrera berharap bisa menjadi seperti legenda Manchester United, Paul Scholes dari segala bentuk kualitas permainan di lapangan. Ia pun bertekad untuk bekerja keras sehingga bukan hanya bisa seperti Scholes, tapi juga begitu dicintai fan Setan Merah.

Manchester United mendatangkan Ander Herrera dari Athletic Bilbao pada bursa transfer Juni 2014. Dalam dua penampilan terakhirnya untuk The Red Devils, Herrera bisa mencetak dua gol. Kendati demikian, ia merasa masih perlu belajar banyak agar bisa menjadi pemain penting dengan pengaruh besar di Old Trafford.

"Paul Scholes mungkin gelandang terhebat dalam sejarah United. Saya ingin tetap menjadi Ander Herrera, namun saya ingin belajar banyak hal dari Paul Scholes, Michael Carrick, dan Wayne Rooney," kata Herrera.

"Semoga suatu hari saya bisa menjadi sosok penting bagi fan, namun saya harus bekerja ekstra keras untuk itu. Namun, saya masih berusia 25 tahun, saya harus belajar banyak dari rekan satu tim dan sosok luar biasa seperti Paul Scholes dan saya ingin belajar," ujar dia.


Editor : Wisnu Nova Wistowo
Sumber : Manchester Evening News


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X