Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Schurrle Akui Sempat Diminta Bertahan di Chelsea

By Zulfirdaus Harahap - Rabu, 18 Februari 2015 | 20:45 WIB
Andre Schurrle
Joern Pollex/Getty Images
Andre Schurrle

matang. Pemain Jerman itu juga mengakui bahwa manajer Jose Mourinho sempat memintanya untuk bertahan di Chelsea.

Seperti diketahui, Andre Schurrle resmi berlabuh di Wolfsburg pada Januari lalu. Hal itu terjadi usai Schurrle gagal menembus skuat inti Chelsea.

Schurrle menandatangani kontrak berdurasi empat setengah tahun bersama Wolfsburg. Padahal, manajer Jose Mourinho sudah memberi jaminan bahwa Schurrle akan bermain.

"Melihat catatannya, Wolfsburg mungkin klub yang lebih kecil (dari Chelsea). Namun, saya sudah berpikir matang-matang. Saya bisa saja bertahan di Chelsea, Mourinho pun mengatakan kepada saya bahwa saya akan mendapatkan waktu bermain," kata Schurrle kepada Bild.

"Saya akhirnya meminta pendapat pelatih Jerman, Joachim Loew mengenai Wolfsburg. Dia mengatakan bahwa klub itu adalah tujuan yang bagus untuk karier saya," jelas Schurrle.


Editor : Zulfirdaus Harahap
Sumber : Bild


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X