Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Iniesta Bahagia dengan Karier Fabregas di Chelsea

By Zulfirdaus Harahap - Selasa, 24 Februari 2015 | 19:47 WIB
Cesc Fabregas
Mike Hewitt/Getty Images
Cesc Fabregas

Gelandang kreatif milik Barcelona, Andres Iniesta, mengaku turut bahagia dengan karier Cesc Fabregas di Chelsea. Menurut Iniesta, mantan rekannya itu sudah melakukan pekerjaan yang fantastis bersama The Blues.

Seperti diketahui, Cesc Fabregas langsung nyetel dengan Chelsea usai didatangkan dari Barcelona pada musim panas lalu. Pemain asal Spanyol itu kini telah menjadi pemain kunci bagi klub asuhan Jose Mourinho tersebut.

Fabregas sukses membukukan 15 assist dari 22 pertandingan yang ia lakoni bersama The Blues di berbagai kompetisi. Maka dari itu, wajar rasanya Andres Iniesta turut bahagia atas kesuksesan Fabregas di Stamford Bridge.

"Cesc telah membuat keputusan yang tepat untuk hengkang dari Barcelona dan kami harus menghormati itu. Saya ikut bahagia untuknya karena bisa bermain di level tertinggi di London," kata Iniesta kepada Daily Star.


Editor : Zulfirdaus Harahap
Sumber : Daily Star


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X