Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Pemain Muda dan Senior Jerman Punya Peran Berbeda

By Verdi Hendrawan - Senin, 17 November 2014 | 21:53 WIB
Franz Beckenbauer (kiri) bersama reporter Bolanews.
Verdi Hendrawan/Bolanews
Franz Beckenbauer (kiri) bersama reporter Bolanews.

Timnas Jerman yang mampu menjadi juara Piala Dunia 2014, banyak dihuni oleh para pemain muda berkualitas. Namun, hal itu tidak cukup untuk bisa membawa Die Mannschaft menjadi juara dunia.

Hal ini disampaikan oleh Franz Beckenbauer saat menghadiri acara peluncuran sepatu baru Adidas di Cikini, Jakarta, pada Senin (17/11). Der Kaiser mengatakan bahwa kesuksesan Jerman di Brasil 2014 dikarenakan perpaduan dantanggung jawab berbeda pada diri para pemain Die Mannschaft.

"Para pemain muda saat ini mengambil alih tanggung jawab dalam timnas dan saya pikir hingga saat ini perpaduan antara pemain muda dengan pemain berpengalaman sangat bagus," kata Beckenbauer

"Selain itu para pemain seperti Thomas Mueller,(Bastian) Schweinsteiger, dan Manuel Neuer selalu bisa menjadi pemimpin tim dari para pemain seperti (Mario) Goetze dan beberapa pemain muda lainnya."


Editor : Verdi Hendrawan
Sumber : Bolanews


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X