Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Lampard Menikmati Waktunya di Man. City

By Zulfirdaus Harahap - Senin, 17 November 2014 | 21:40 WIB
Frank Lampard
Michael Regan/Getty Images
Frank Lampard

masa peminjamannya di Etihad Stadium. Akan tetapi, Lampard memberi sinyal bahwa ia takkan bertahan lebih lama bersama City.

Frank Lampard mengakhiri kariernya bersama Chelsea pada musim panas lalu. Usai hengkang dari Stamford Bridge, Lampard lalu menuju Amerika untuk merumput bersama New York City FC.

Karena kompetisi Major League Soccer (MLS) baru dimulai Januari 2015 nanti, dengan alasan untuk menjaga kebugaran, Lampard bersedia dipinjamkan ke Manchester City. Pemain Inggris itu pun mengakui bahwa ia menikmati masa-masanya di Etihad Stadium tersebut.

"Saya tak tahu apa yang bisa diharapkan di sini. Ini semua menjadi sedikit seperti dilema. Saya ingin membuktikan bahwa saya bisa berharga bagi pelatih seperti yang dia harapkan," kata Lampard.

"Saya benar-benar menikmati semua tantangan tersebut. Tapi saya tak berharap untuk menikmatinya selama mungkin di sini." jelas Lampard.


Editor : Zulfirdaus Harahap
Sumber : Sports Mole


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X