Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Mourinho: Gelar yang Penting untuk Chelsea

By Zulfirdaus Harahap - Senin, 2 Maret 2015 | 16:03 WIB
Jose Mourinho
Clive Rose/Getty Images
Jose Mourinho

Manajer Chelsea, Jose Mourinho, tak mampu menutupi kebahagiaannya usai timnya meraih gelar Piala Liga. Menurut Mourinho, gelar ini terasa sangat penting bagi The Blues.

Chelsea sukses menjadi kampiun Piala Liga 2014/2015 usai mengalahkan Tottenham Hotspur dengan skor 2-0, Minggu (1/3) dini hari WIB. Gelar tersebut menjadi yang kelima bagi Chelsea dalam sejarah klub.

Tak cukup di situ, gelar Piala Liga juga memiliki arti penting bagi manajer Jose Mourinho. Sebab, gelar tersebut menjadi yang perdana dipersembahkan The Special One di periode keduanya di Chelsea.

"Bagi saya, gelar ini sangat penting. Sebelum laga, saya merasakan perasaan yang sama seperti laga final yang pernah saya hadapi beberapa tahun lalu. Ini merupakan kemenangan penting dan saya merasa seperi anak-anak di usia 52 tahun," kata Mourinho kepada The Mirror.

"Saya tahu bahwa saya harus membangun tim, seperti yang kami lakukan saat ini. Namun, sulit bagi saya hidup tanpa gelar bahkan dengan semua stabilitas yang sudah kami perlihatkan," beber pria Portugal tersebut.


Editor : Zulfirdaus Harahap
Sumber : The Mirror


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X