Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Dua Oke, Persib Tinggal Buru 2 Lokal dan 1 Asing

By Aning Jati - Senin, 17 November 2014 | 17:30 WIB
Dedi Kusnandar saat menjalani pelatnas tim U-23 beberapa waktu lalu.
Herka Yanis Pangaribowo/Bolanews
Dedi Kusnandar saat menjalani pelatnas tim U-23 beberapa waktu lalu.

Selain memagari skuat musim 2014, Persib juga bergerak cepat memburu pemain tambahan. Pemain rekrutan baru itu rencananya empat pemain lokal dan satu asing.

Setelah striker impor yang diburu Maung Bandung, Emmanuel Kemogne, dipastikan hijrah ke Negeri Jiran, Pelatih Persib, Djadjang Nurdjaman segera mengalihkan bidikan.

"Banyak agen yang menawarkan striker asing. Kami sudah melihat CV dan rekaman penampilan mereka. Selain itu, saya juga mencari sendiri lewat internet. Saya ingin striker yang benar-benar berkualitas. Itulah mengapa saya tak mau terburu-buru,"ujar Djadjang.

Untuk pemain lokal menurut Djajang baru dua pemain yang secara lisan sudah sepakat. Tetapi, dia baru mau menyebut satu pemain, yaitu Dedi Kusnandar, yang musim 2014 berkostum Persebaya.

"Dedi sebetulnya sudah saya incar sejak musim lalu, namun saat itu menolak karena belum merasa siap bergabung bersama Persib. Sekarang dia sudah siap kembali ke Bandung," kata Djanur yang pernah menangani Dedi di Pelita Jaya U-21.

Pemain yang biasa disapa Dado itu dibina klub UNI Bandung dan sempat masuk Diklat Persib yang ditangani Indra Thohir, sebelum hijrah ke Pelita Jaya.


Editor : Budi Kresnadi
Sumber : Bolanews


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X