Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Fabregas Terkesan dengan Kontribusi Diego Costa

By Zulfirdaus Harahap - Senin, 2 Maret 2015 | 15:02 WIB
Diego Costa
Clive Mason/Getty Images
Diego Costa

0 atas Tottenham Hotspur.

Bermain di Wembley Stadium, laga ketat sudah terasa hingga menit awal. Namun, Chelsea sukses unggul terlebih dahulu pada menit-menit akhir babak pertama melalui gol John Terry.

Gelar juara semakin mendekat kepada Chelsea usai Diego Costa melepaskan tembakan pada menit ke-56. Sebelumnya, tendangan tersebut mengenai Kyle Walker sehingga berubah arah dan gagal diantisipasi oleh kiper Hugo Lloris.

Alhasil, gelar tersebut pun jatuh ke tangan Chelsea. Gelar itu menjadi koleksi kelima The Blues dalam sejarah klub tersebut.

Cesc Fabregas mengaku terkesan dengan kontribusi yang diberikan oleh Diego Costa. Menurutnya, penampilan apik Costa menjadikannya sebagai salah satu pemain kesayangan Jose Mourinho.

"Dalam laga seperti ini, Anda membutuhkan sosok pemain untuk bisa tampil bagus. Dan, Diego Costa telah membuktikannya hari ini. Itulah yang menjadi alasan Jose Mourinho begitu menyukainya dan alasan mengapa Roman Abramovich berusaha mendatangkannya pada musim panas," kata Fabregas kepada Sky Sports.


Editor : Zulfirdaus Harahap
Sumber : Sky Sports


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X