Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Tiago Berharap Simeone Bisa Seperti Alex Ferguson

By Verdi Hendrawan - Selasa, 24 Februari 2015 | 02:04 WIB
Tiago Mendes (kanan), berharap Diego Simeone bertahan ama di Atletico.
Anadolu Agency/Getty Images
Tiago Mendes (kanan), berharap Diego Simeone bertahan ama di Atletico.

Gelandang Tiago Mendes mengaku senang mendengar adanya pembicaraan mengenai perpanjangan kontrak baru pelatih Diego Simeone. Pemain asal Portugal itu pun berharap Cholo itu bisa menjadi Sir Alex Ferguson di Atletico Madrid.

Tiago percaya bahwa Atletico Madrid akan memberikan penawaran kontrak jangka panjang kepada Simeone. Meskipun pemain berusia 33 tahun itu mengetahui kabar ini hanya dari media.

Tiago berharap pelatih Simeone bisa menjadi pelatih Atletico lebih lama lagi dari apa yang tertera di kontrak baru tersebut. Mantan pemain Chelsea itu berharap Cholo bisa meniru Alex Ferguson di Manchester United yang menangani satu tim hingga pensiun selama 27 tahun.

"Kami mendengar tentang pembaharuan kontrak (Simeone) dari media. Kami sangat senang. Saya pikir mereka sedang membicarakan kontrak selama lima tahun. Namun, apa yang kami inginkan adalah 10 tahun. Para pemain dan fan sangat senang dengan dia," kata Tiago kepada AS.

"Saya sangat berharap (Simeone dapat meniru Sir Alex Ferguson). Ini semua memang terserah pelatih dan klub, namun kami tidak boleh membiarkan hal ini mengalihkan perhatian kami. Ini adalah saat-saat yang sangat penting di musim ini."


Editor : Verdi Hendrawan
Sumber : AS


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X