Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Persib Boyong Apollon ke Bandung

By Aning Jati - Kamis, 5 Maret 2015 | 06:02 WIB
Djadjang Nurdjaman lanjutkan menyeleksi Apollon Lemondzhava di Bandung.
Fernando Randy/Bolanews
Djadjang Nurdjaman lanjutkan menyeleksi Apollon Lemondzhava di Bandung.

Apollon Lemondzhava, pemain asal Georgia yang melamar ke Persib dan sempat dimainkan saat Persib beruji coba dengan Bali United (3/3), mendapat penilaian positif dari pelatih Persib, Djadjang Nurdjaman.

Djadjang mengatakan striker yang terakhir membela FC Lienden, klub yang berlaga pada kompetisi kasta ketiga Belanda itu, memiliki kemampuan teknis cukup baik.

"Meski masih kelelahan karena baru sampai ke Bali pagi hari sebelum bertanding, penampilannya cukup menjanjikan," kata Djadjang.

Djadjang menilai kualitas Apollon lebih baik dari 12 pemain asing yang sebelumnya menjalani seleksi musim ini. Apalagi, Apollon masih muda, baru 24 tahun.

Tak heran jika Persib berniat memboyong mantan penggawa timnas U-21 Georgia ini ke Bandung untuk melanjutkan proses seleksi. "Kalau dia bersedia, kami akan memberikan kesempatan untuk mengikuti seleksi di Bandung," ujar Djanur.

Manajer Persib, Umuh Muchtar, juga tampaknya tertarik melihat aksi Apollon di Bali. Di uji coba itu Apollon hanya dimainkan sekitar 20 menit.

Kendati menyimpan harapan pada pemain ini, Umuh mengaku tak mau terburu-buru mengikat Apollon dan ingin melihatnya perkembangannya selama beberapa hari ke depan.

"Jika tidak sesuai harapan, kami akan mendatangkan pemain lainnya. Tapi kalau dia memang bagus, kenapa harus repot-repot cari pemain lagi," tutur Umuh.


Editor : Budi Kresnadi
Sumber : Bolanews


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X