Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Sir Alex Kunjungi Mourinho Pralaga PSG vs Chelsea

By Suryo Wahono - Rabu, 18 Februari 2015 | 01:04 WIB
Jose Mourinho dan Alex Ferguson, berteman sejak 2004.
Getty Images
Jose Mourinho dan Alex Ferguson, berteman sejak 2004.

Germain vs Chelsea, Sir Alex Ferguson ternyata sempat terbang ke Paris untuk bertemu teman baiknya, Jose Mourinho. Ferguson difoto oleh Le Parisien sedang berada di depan L'Hotel Du Collectionneur di Paris di mana skuat Chelsea berada.

Dua manajer top itu memang telah lama berteman, tepatnya sejak 2004 setelah Mourinho, yang ketika itu melatih FC Porto, menyingkirkan Manchester United dan menjadi juara Liga Champion.

Mereka berdua kabarnya tetap dekat meski secara profesional bersaing. Sir Alex sendiri pernah menyatakan sebagai pengagum Mourinho.

Jose Mourinho musim ini pastinya ingin memenangi turnamen dengan Chelsea. Bila tercapai, dia akan menjadi manajer klub sepak bola pertama yang memenangi Liga Champion Eropa dengan tiga klub berbeda, telah berhasil meraih trofi tersebut dengan Porto (2004) dan Inter Milan (2010).


Editor : Suryo Wahono
Sumber : Twitter


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X