Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Inggris Gagal Clean Sheet, Roy Hodgson Kecewa

By Zulfirdaus Harahap - Minggu, 16 November 2014 | 10:36 WIB
Roy Hodgson
Tom Dulat/Getty Images
Roy Hodgson

1 Inggris atas Slovenia, Minggu (16/11) sukses membuat mereka kokoh di puncak klasemen Grup E kualifikasi Piala Eropa 2016. Manajer Roy Hodgson mengaku puas namun sedikit kecewa karena timnya gagal mencatatkan clean sheet.

Bermain di Wembley Stadium, Inggris harus tertinggal lebih dahulu melalui gol bunuh diri Jordan Henderson. Akan tetapi, The Three Lions sukses mencetak gol penyama melalu tendangan penalti Wayne Rooney.

Inggris semakin tak terkendali usai Danny Welbeck yang mencetak dua gol tambahan. Manajer Roy Hodgson puas timnya mencapai target tak terkalahkan, namun sedikit kecewa karena gagal meraih clean sheet.

"Target kami sebelum pertandingan ini adalah memasuki tahun baru dengan 12 poin, tak terkalahkan," kata Hodgson seperti dikutip Sky Sports.

"Saya kira satu-satunya kekecewaan adalah kami tak lagi clean sheet. Tapi, saya kira kami masih bisa bangga karena tidak ada lawan yang mencetak gol ke gawang kami karena kami sendiri yang memasukkan bola itu ke gawang untuk mereka." jelas Hodgson.


Editor : Zulfirdaus Harahap
Sumber : Sky Sports


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X