Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Chelsea Juara, Mourinho Hanya Berpesta 20 Menit

By Aning Jati - Senin, 2 Maret 2015 | 11:11 WIB
Jose Mourinho bersama John Terry.
Clive Rose/Getty Images
Jose Mourinho bersama John Terry.

Manajer Chelsea, Jose Mourinho, rupanya tak ingin terlalu meriah berpesta dalam merayakan keberhasilan timnya meraih gelar Piala Liga 2014/2015. The Special One mengaku hanya berpesta selama 20 menit untuk merayakan hal tersebut.

Tak seperti kebanyakan orang lainnya yang berpesta hingga larut malam usai meraih sesuatu, namun hal tersebut nampaknya tak berlaku bagi seorang Jose Mourinho. Pria Portugal itu mengaku tak ingin berlarut-larut dalam hal merayakan keberhasilan.

Mourinho merasa waktu 20 menit untuk bersenang-senang sudahlah cukup. Menurutnya, kini Chelsea harus kembali fokus berlatih untuk bersiap melakoni laga kontra West Ham United pada Kamis (5/3) dini hari WIB.

"Rasanya sangat indah bisa kembali lagi ke Wembley. Tapi, kami hanya merayakannya selama 20 menit saja. Kami akan kembali ke sesi latihan karena kami akan melakoni laga besar pada Rabu nanti," kata Mourinho kepada The Independent.

The Blues wajib meraih kemenangan untuk memperlebar jarak dengan Manchester City. Klub asal London Barat diuntungkan karena punya satu laga sisa dan City meraih kekalahan dari Liverpool di pekan ke-27 Premier League.


Editor : Zulfirdaus Harahap
Sumber : The Independent


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X