Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Barcelona Bidik Final Kelima

By Rabu, 4 Maret 2015 | 22:52 WIB
Barcelona, punya kans sangat besar untuk melaju ke final Copa del Rey.
Gonzalo Arroyo Moreno/Getty Images
Barcelona, punya kans sangat besar untuk melaju ke final Copa del Rey.

1 atas Vilarreal di leg I semifinal Copa del Rey menempatkan Barcelona ke dalam posisi yang nyaman. Blaugrana menatap partisipasi di final untuk kali kelima dalam tujuh musim terakhir.

Kans Barca untuk memastikan tiket ke final Copa del Rey 2015 boleh dibilang sangat besar. Sepanjang keikutsertaan di ajang yang telah dihelat sejak 1903 itu, Blaugrana hanya sekali tersingkir saat mengantongi kemenangan 3-1 di leg I pada fase gugur.

Bencana itu terakhir kali menimpa Barca pada perempat final Copa del Rey 1959/60. Kendati mengukir kemenangan 3-1 atas Bilbao di Camp Nou pada leg I, Blaugrana masuk kotak setelah menyerah 0-3 kala ganti bertindak sebagai tamu.
 
Arsitek, Barcelona, Luis Enrique, menghimbau anak asuhnya agar belajar dari kejadian tersebut.

“Misi kami di semifinal leg II melawan Villarreal,Rabu (4/3) adalah untuk memenangi laga. Apabila kami meraih kemenangan, maka tak ada ruang untuk kejutan,” ujar Enrique di Mundo Deportivo.



Editor :
Sumber : Harian BOLA


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X