Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Ini Deretan Man of the Match Versi Jose Mourinho

By Peksi Cahyo Priambodo - Senin, 2 Maret 2015 | 10:42 WIB
Jose Mourinho
Clive Mason/Getty Images
Jose Mourinho

Manajer Chelsea, Jose Mourinho, buka suara soal siapa pemain yang layak dilabeli sebagai Man of the Match dalam pertandingan antara Chelsea melawan Tottenham, Minggu (1/3). The Special One rupanya memiliki jawaban unik untuk pertanyaan tersebut.

Chelsea sukses meraih gelar Piala Liga setelah mengalahkan Tottenham Hotspur dengan skor 2-0 di final Piala Liga. Gol John Terry dan gol bunuh diri Kyle Walker membuat The Blues meraih gelar kelima mereka di ajang tersebut.

Untuk urutan Man of the Match, manajer Jose Mourinho rupanya punya jawaban sendiri. Pria asal Portugal itu menunjukk Thibaut Courtois, Filipe Luis, dan Andreas Christensen yang pada dasarnya sama sekali tak bermain dalam laga final tersebut.

"Saya akan jujur kepada kalian. Buat saya, Man of The Match versi saya adalah Thibaut Courtois, yang membawa kami dengan penampilan fantastisnya di semifinal melawan Liverpool," kata Mourinho kepada Sky Sports.

"Man of the Match saya juga Filipe Luis yang bermain fantastis melawan Liverpool dan Man of the Match juga Andreas Christensen yang tampil bagus dalam laga kontra Screwbury," jelas Mourinho.

"Para pemain tersebut merupakan sosok terbaik yang mungkin melebihi John Terry dan semua yang beruntung tampil di final. Saya kasihan pada mereka dan saya bangga dengan mereka semua," beber eks pelatih Real Madrid itu.


Editor : Zulfirdaus Harahap
Sumber : Sky Sports


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X