Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Baru Main 5 Detik, Pemain Kolombia ini Cetak Gol

By Suryo Wahono - Senin, 23 Februari 2015 | 21:08 WIB
Edwin Cardona.
Rayados
Edwin Cardona.

menit akhir pertandingan bisa mengubah hasil. Tapi gelandang asal Kolombia ini tampaknya sangat beruntung. Edwin Cardona, yang bermain di liga Meksiko, langsung mencetak gol lima detik setelah dia masuk lapangan, yaitu saat timnya melawan Queretaro dan skor sedang 1-1.

Pemain berumur 22 tahun itu baru masuk ke lapangan menggantikan Neri Cardozo, yang sebelumnya terjadi pelanggaran berhadiah tendangan bebas. Itu terjadi saat menit ke-89 dan hasil akhir tampak bakal imbang hingga pertandingan usai.

Namun, saat tendangan bebas, bola yang diblok lawan secara kebetulan jatuh di kaki Cardona. Pemain Monterrey itu lalu membawa bola ke arang kotak penalti. Dengan beberapa sentuhan, Cardona langsung menembak ke arah sudut atas gawang dan... GOL!

Kiper berusaha menyelamatkan dengan terbang ke arah bola, tapi usahanya sia-sia. Skor bertahan 2-1 untuk keunggulan Moterrey. Berikut ini cuplikannya:


Editor : Suryo Wahono
Sumber : The Mirror


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X