Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Meski Kalah, Pochettino Tetap Bangga pada Spurs

By Zulfirdaus Harahap - Senin, 2 Maret 2015 | 10:12 WIB
Mauricio Pochettino
Ian Kington/Getty Images
Mauricio Pochettino

Manajer Tottenham Hotspur, Mauricio Pochettino, berusaha menerima dengan lapang dada kekalahan timnya di final Piala Liga. Pochettino mengaku bangga dengan para pemain Spurs yang terbilang masih berusia muda.

Tottenham Hotspur dipaksa mengubur impian mereka menjadi juara Piala Liga usai dikalahkan Chelsea dengan skor 2-0, Minggu (1/3) malam WIB. Gol John Terry serta gol bunuh diri Kyle Walker membuat The Blues meraih gelar kelima mereka di ajang tersebut.

Meski sedikit kecewa, namun manajer Mauricio Pochettino mengaku cukup bangga dengan performa anak asuhnya. Pria asal Argentina itu tak berkecil hati dan menganggap kekalahan tersebut sebagai pembelajaran bagi timnya yang banyak dihuni para pemain muda.

"Saya pikir kami harus bangga pada para pemain. Saya juga kecewa, sama halnya dengan para suporter. Namun, saya memberi selamat kepada Chelsea," kata Pochettino kepada Sky Sports.

"Kami memiliki skuat muda yang berusia rata-rata 23,5 tahun. Bagi banyak pemain, itu merupakan laga final pertama mereka. Saya yakin kami masih akan bermain di banyak laga final dan beberapa tahun ke depan. Kami punya masa depan cerah," tegas Pochettino.


Editor : Zulfirdaus Harahap
Sumber : Sky Sports


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X