Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Pelatih Suriah Doakan Indonesia Sukses di AFF

By Aning Jati - Minggu, 16 November 2014 | 10:00 WIB
Indonesia, menyerah 0-2 dari Suriah di SUGBK.
Fernando Randy/Bolanews
Indonesia, menyerah 0-2 dari Suriah di SUGBK.

2 oleh Suriah dalam laga uji coba internasional terakhir jelang Piala AFF 2014, Sabtu (15/11). Setelah ini, Pasukan Merah-Putih akan terbang ke Vietnam untuk bertarung di Grup A.

Meski kalah, Indonesia tetap mendapat dukungan dari Pelatih Suriah, Muhannad Al Fakeer. Saat ditanya mengenai peluang Indonesia di AFF, Al Fakeer menyatakan bahwa Indonesia punya kekuatan untuk bersaing.

"Saya tidak tahu soal tim lain di turnamen ini. Saya tidak bisa menjawab secara baik. Tapi tim Indonesia butuh perhatian khusus pada penuntasan serangan yang lebih cepat perlu bertahan secara lebih baik," kata Al Fakeer.

"Beberapa pemain Indonesia tidak main pada laga ini. Mungkin jika mereka main Indonesia bisa lebih baik. Indonesia punya peluang dan bisa melangkah jauh di turnamen ini," ujar Al Fakeer.

Di Piala AFF 2014, Indonesia tergabung di Grup A bersama tuan rumah Vietnam, Filipina, dan Laos. Sedangkan Grup B dihuni Thailand, Singapura, Malaysia, dan Myanmar.


Editor : Tulus Muliawan
Sumber : Bolanews


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X