Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Sergio Busquets Ingin Merumput di Premier League

By Zulfirdaus Harahap - Senin, 23 Februari 2015 | 16:47 WIB
Sergio Busquets
Manuel Queimadelos Alonso/Getty Images
Sergio Busquets

Gelandang Barcelona, Sergio Busquets, menyatakan bahwa ada yang kurang dalam kariernya sebagai pesepak bola. Busquest mengungkapkan bahwa dirinya ingin mencicipi atmosfer Premier League suatu saat nanti.

Nama Sergio Busquets memang menjadi bagian dari kekuatan Barcelona saat ini. Pemain asal Spanyol itu memiliki peran kunci dalam keberhasilan Barca dalam beberapa tahun silam.

Meski begitu, bukan berarti Busquets ingin selamanya membela Barca. Pemain 26 tahun itu telah memberi sinyal bahwa suatu saat nanti dia akan mencoba peruntungan di Premier League.

"Saya selalu iri pada segalanya. Saya mengagumi Premier League untuk kualitas dan gaya sepak bola. Mungkin, setelah bertahun-tahun bermain dengan gaya yang sama Anda akan bosa, dan sepak bola di sana tentu sangat berbeda," kata Busquets kepada The Guardian.

"Stadion penuh, atmosfer yang baik, pers yang berbeda, dan begitu juga masyarakat serta budaya sepak bola yang berbeda. Semua orang berbicara soal Inggris dan saya ingin mengalami itu suatu saat nanti. Anda melihat lebih banyak ruang dan banyak kesempatan untuk menikmati karier sepak bola Anda," jelas Busquets.


Editor : Zulfirdaus Harahap
Sumber : The Guardian


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X