Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Jangan Terlalu Berharap pada Sturridge, Liverpool!

By Zulfirdaus Harahap - Jumat, 14 November 2014 | 20:55 WIB
Daniel Sturridge (kanan)
Jamie McDonald/Getty Images
Daniel Sturridge (kanan)

Legenda Liverpool, Jamie Carragher meminta mantan klubnya tersebut untuk tak terlalu berharap pada Daniel Sturridge. Sebab, Carragher menilai bahwa hal itu hanya akan memberikan tekanan pada sang pemain.

Kabar baik diterima Liverpool usai Daniel Sturridge kembali berlatih. Sturridge sudah menepi sejak Agustus silam karena mengalami cedera pada paha dan betisnya.

Tanpa Sturridge, Liverpool pun seakan kehilangan daya gedornya. Hal itu terbukti dari sejumlah hasil minor yang diraih klub asal Merseyside tersebut. Namun, Jamie Carragher menegaskan agar klub tak terlalu meletakkan beban pada Sturridge dengan mengharapkan sang pemain sebagai jawaban untuk mengakhiri penampilan buruk mereka.

"Anda tak bisa berharap pada kembalinya Daniel Sturridge dan menyelesaikan semua masalah. Dia telah absen beberapa waktu, jadi Anda tak boleh memberinya terlalu banyak tekanan. Semua terserah padanya karena tak banyak yang bisa diandalkan sekarang," kata Carragher kepada talkSPORT.

"Semoga, usai jeda internasional nanti kita bisa kembali menyaksikan kekuatan Liverpool sebenarnya. Memang akan berbeda dengan musim lalu karena kepergian Luis Suarez dan kedatangan pemain baru. Namun, Anda harus mulai menerimanya karena sebelum Anda sadar, Southmapton bisa melaju lebih jauh, apalagi tim lain yang ada di puncak." jelas Carragher.


Editor : Zulfirdaus Harahap
Sumber : TalkSPORT


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X