Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Uji Coba dengan BUP Oke, PSM Tunggu Barito Putera

By Aning Jati - Senin, 23 Februari 2015 | 19:02 WIB
PSM kemungkinan besar bisa beruji coba dengan Bali United Pusam.
Abdi Satria/Bolanews
PSM kemungkinan besar bisa beruji coba dengan Bali United Pusam.

Direktur Teknik PSM, Sumirlan, mengungkapkan Bali United Pusam (BUP) secara lisan menerima tawaran uji coba dari Juku Eja.

"Saya sudah berkomunikasi dengan coach Indra Syafri. Secara prinsip oke. Tapi, beliau meminta surat resmi dari PSM," ujar eks kapten PSM itu, Senin (23/2).

Menurut Sumirlan, sebagai tuan rumah, PSM akan menanggung biaya transportasi dan akomodasi BUP. "Kami ingin menjadikan uji coba ini layaknya partai LSI. Manajemen juga ingin menguji kesiapan panpel PSM," jelasnya.

Rencananya, uji coba ini akan digelar pada Selasa (3/3) di Stadion Andi Mattalatta Mattoangin.

Di sisi lain, Sumirlan mengaku sudah berkomunikasi dengan Barito Putera, kontestan LSI lain yang juga diajak beruji coba. "Mereka bilang sudah ada agenda lain. Tapi, kalau PSM mengirim surat resmi, mereka akan pertimbangkan," papar Sumirlan.

Selama masa persiapan PSM sudah melakoni tiga partai uji coba, yakni melawan Gresik United, Persepam Madura Utama, dan Yahukimo FC. Seluruh uji coba dimenangkan Syamsul Chaeruddin dkk.


Editor : Abdi Satria
Sumber : Bolanews


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X