Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Boaz Solossa Harus Cepat Mempelajari Lawan

By Aning Jati - Rabu, 4 Maret 2015 | 17:12 WIB
Boaz Solossa, belum pernah bertemu Bengaluru di ajang apa pun bersama Persipura.
BOLA
Boaz Solossa, belum pernah bertemu Bengaluru di ajang apa pun bersama Persipura.

1 atas Warriors FC pekan lalu, kini bukanlah patokan lagi. 

Untuk itu Osvaldo Lessa menekankan anak buahnya untuk selalu konsentrasi dan tidak membuat kesalahan di lini belakang.

"Yang paling penting mereka harus cepat mempelajari lawan di lapangan. Situasi yang kami hadapi kali ini akan berbeda. Meski bermain di kandang, konsentrasi dan tidak mudah untuk kehilangan bola," kata suksesor Jacksen Tiago itu.

Musim lalu di Piala AFC 2014, Boaz Solossa cs. mampu unggul atas Churchill Brothers 2-0 di Jayapura dan seri 1-1 di Goa, India. Namun, Osvaldo tak menjamin rekor serupa akan terulang jika lini belakang membuat kesalahan.

Maklum setiap pertandingan bagi pelatih asal Brasil itu selalu menyajikan perbedaan demi perbedaan. "Setiap pertandingan itu selalu berbeda, dalam situasi apa pun. Hati-hati sangat perlu," kata Osvaldo.

Prakiraan Formasi
Persipura (4-3-1-2):
27-Dede Sulaiman (K), 4-Richardo Salampessy, 44-Yohanis Tjoe, 45-Bio Paulin, 14-Ruben Sanadi (B), 6-Gerald Pangkali, 8-Im Junsik, 11-Imanuel Wanggai, 10-Robertino Pugliara (T), 86-Boaz Solossa, 22-Lancine Kone (D)
Cadangan: 20-Ferdiansyah, 2-Roni Esar Feliks Beroperay, 5-Izaac Wanggai, 28-Andri Ibo, 12-Nelson Alom, 13-Ian Kabes, 7-Zulham Malik Zamrun, 17-Ferinando Pahabol.
Pelatih: Osvaldo Lessa

JSW Bangaluru (4-3-3):
1-Pawan Kumar (K), 4-Curtis Osano, 6-John Johnson, 13-Rino, 16-Shankar Sampingiraj (B), 10-Joshua Walker, 14-Eugeneson Lyngdoh, 23-Lalchhuanmawia (T), 11-Sunil Chhetri, 7-Sean Rooney, 18-Beingaichho Beikhokhei (D)
Cadangan: 25-Poirei Anganba Meitei Soram, 5-Gurtej Singh, 20-Keegan Pereira, 8-Malemnganba Meitei, 12-Singh Khangembam Thoi, 15-Darren Caldeira, 9-Robin Singh
Pelatih: Ashley Westwood


Editor : Ary Julianto
Sumber : BOLA


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X