Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Tekuk Granada, Barca Kembali Tempel Poin Madrid

By Verdi Hendrawan - Minggu, 1 Maret 2015 | 00:46 WIB
Lionel Messi (kanan), Luis Suarez (tengah) dan Ivan Rakitic, pahlawan kemenangan Barcelona atas Granada.
Gonzalo Arroyo Moreno/Getty Images
Lionel Messi (kanan), Luis Suarez (tengah) dan Ivan Rakitic, pahlawan kemenangan Barcelona atas Granada.

24 La Liga, Barcelona berhasil kembali bangkit di dua laga secara beruntun. Setelah berhasil menaklukkan tuan rumah Manchester City di Liga Champion, Blaugrana kembali berhasil meraih kemenangan di kandang Granada.

Gol kemenangan Barcelona lahir pada menit ke-25 melalui gelandang Ivan Rakitic. Keunggulan Blaugrana pun berhasil diperbesar di awal babak kedua melalui Luis Suarez pada menit ke-48 memanfaatkan umpan gelandang Kroasia itu.

Namun, akibat pelanggaran yang dilakukan oleh Marc Bartra kepada Lass Bangoura di area terlarang, membuat Granada berhasil memperkecil kedudukan pada menit ke-53 melalui eksekusi Fran Rico. Namun, Barcelona berhasil kembali unggul dua gol melalui lesatan Lionel Messi pada menit ke-70 dan skor 3-1 pun menjadi hasil pertandingan ini.

Kemenangan ini membuat Barcelona kini merah 59 poin atau hanya berselisih satu poin saja dengan Real Madrid, meskipun masih berpeluang kembali merenggang. Namun, kemenangan ini pun harus dibayar mahal karena Neymar Junior yang mendapatkan kartu kuning di laga ini harus absen di laga berikutnya menghadapi Rayo Vallecano pada Minggu (8/3).


Editor : Verdi Hendrawan
Sumber : Bolanews


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X