Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Ini Syarat Utama untuk Bisa Jadi Pemain Arema

By Verdi Hendrawan - Jumat, 14 November 2014 | 18:33 WIB
Iwan Budianto
Iwan Setiawan/Bolanews
Iwan Budianto

Arema Cronus kini terus berbenah mempersiapkan diri menyongsong musim Liga Super Indonesia 2015. Beberapa pemain telah dibidik, namun manajemen Singo Edan memiliki kriteria khusus dalam memilih pemain.

Manajemen Arema mengaku tidak terlalu memiliki masalah mengenai biaya gaji yang akan mereka berikan kepada pemain pilihannya. Meskipun Singo Edan tidak akan menghamburkan dana yang dipandang berlebihan.

Arema akan memprioritaskan para pemain yang memiliki loyalitas kepada klub dan tim, baik di sesi pelatihan dan di lapangan pertandingan. Selain itu determinasi tinggi di lapangan juga menjadi salah satu hal yang menjadi pertimbangan utama.

"Kami nggak pernah melihat harga pemain. Kami melihat kemauan dan kegigihan mereka untuk main di Arema. Kalau memang ingin bermain untuk Arema, dia pasti akan memberikan 100 persen kemampuannya," kata CEO Arema Cronus, Iwan Budianto.


Editor : Verdi Hendrawan
Sumber : wearemania.net


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X