Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Cetak Dua Gol, Wenger Banjiri Giroud dengan Pujian

By Peksi Cahyo Priambodo - Senin, 16 Februari 2015 | 07:01 WIB
Arsene Wenger bersama Olivier Giroud.
Jamie McDonald/Getty Images
Arsene Wenger bersama Olivier Giroud.

pundi gol Giroud. Kini, pemain 29 tahun sudah mengemas sepuluh gol bersama Meriam London musim ini di segala kompetisi.

Manajer Arsenal, Arsene Wenger, membanjiri Olivier Giroud dengan pujian. Hal itu terjadi usai Giroud mencetak dua gol yang mengantarkan Arsenal melaju ke perempatfinal Piala FA, Minggu (15/2) malam WIB.

Arsenal sukses menghentikan laju Middlesbrough di ajang Piala FA dengan skor 2-0. Sosok Olivier Giroud menjadi sorotan usai mencetak dua gol yang membuat timnya melaju ke babak selanjutnya.

Oleh sebab itu, wajar rasanya manajer Arsene Wenger memuji kinerja Giroud. Menurut Wenger, pemain asal Prancis itu telah mengalami banyak perkembangan saat ini.

"Olivier Giroud sangat tajam. Dia telah jauh lebih berkembang ketimbang saat pertama kali bergabung dengan kami," kata Wenger kepada BT Sport.

"Dia terus bergerak, baik secara fisik dan terus bekerja keras dengan sangat fokus saat berlatih. Kini, dia telah menjadi salah satu pemain top," puji Wenger.



Editor : Zulfirdaus Harahap
Sumber : BT Sport


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X