Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Juventus Tertahan di Kandang Cesena

By Zulfirdaus Harahap - Senin, 16 Februari 2015 | 04:49 WIB

2 kontra Cesena, Senin (16/2) dini hari WIB.

Bermain di kandang sendiri membuat Cesena lebih percaya diri. Mereka sukses membuat pemuncak klasemen sementara Serie A itu kerepotan.

Alhasil, Cesena sukses memecah kebuntuan pada menit ke-17 melalui gol Milan Djuric. Namun, keunggulan tersebut tak berlangsung lama.

Sepuluh menit usai kebobolan, Juve mampu menyamakan kedudukan melalui Alvaro Morata. Berawal dari umpan silang Paul Pogba, Morata sukses lolos dari pengawalan para penggawa Cesena dan mencetak gol dengan tandukan kepalanya.

Juventus akhirnya sukses membalikkan keadaan menjadi 1-2 usai Claudio Marchisio mencetak gol. Keunggulan 1-2 itu bertahan hingga turun minum.

Memasuki paruh kedua, Cesena terus menggempur lini pertahanan Juve. Akhirnya pada menit ke-70 gawang Gialuigi Buffon bobol lagi. Kini giliran Franco Brienza yang mencatatkan namanya di papan skor.

Juve sebenarnya memiliki peluang untuk memenangkan pertandingan pada menit ke-82. Wasit menunjuk titik putih usai Lucchini menyentuh bola dengan tangannya.

Namun, peluang tersebut dibuang sayang oleh Arturo Vidal. Pemain asal Cili itu gagal mengeksekusi tendangan penalti. Skor imbang 2-2 pun bertahan hingga peluit panjang tanda berakhirnya laga.

Hasil imbang ini tetap tak mengubah posisi Juve di puncak klasemen. Mereka mengumpulkan 54 poin. Sementara Cesena berada di urutan ke-19 dengan raihan 16 poin.

Susunan pemain:


Editor : Zulfirdaus Harahap
Sumber : Bolanews


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X