Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Eden Hazard Rajin Cetak Gol ke Gawang Klub London

By Peksi Cahyo Priambodo - Rabu, 4 Maret 2015 | 17:15 WIB
Eden Hazard (biru), rajin menyumbang gol untuk Chelsea.
Mike Hewitt/Getty Images
Eden Hazard (biru), rajin menyumbang gol untuk Chelsea.

Usai membawa pulang gelar juara Piala Liga, Chelsea akan menjalani laga tandang di markas West Ham United, Rabu (4/3). The Blues berambisi memetik poin penuh di Boleyn Ground, markas West Ham.

Ambisi besar Chelsea untuk mengalahkan West Ham semakin besar karena mereka dipastikan tampil dengan skuat terbaik. Apalagi, Eden Hazard, John Terry, dan Diego Costa dalam kondisi fit.

Dari tujuh pertemuan dengan klub-klub London musim ini, Hazard, Terry, dan Costa menjadi top skor buat Chelsea. Ketiga pemain itu berhasil mencetak 10 gol ke gawang musuh-musuh dari London.

Hazard menjadi penyumbang gol terbanyak (4 gol), diikuti Terry dan Costa (3 gol). Gol-gol ke gawang tim London lainnya disumbangkan oleh Fabregas, Matic, Drogba, Remy, Oscar, dan Azpilicueta.

"Ini bukan waktu yang tepat untuk merayakan keberhasilan secara berlebihan. Mari kembali bekerja dan fokus menghadapi West Ham," ucap John Terry, kapten Chelsea.

Sepanjang Premier League musim 2014/15, Chelsea sukses mencetak 56 gol dari 26 laga yang dijalani. Diego Costa menjadi top skor sementara dengan mengoleksi 17 gol.


Editor : Tulus Muliawan
Sumber : soccerway


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X