Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Hazard: Chelsea Tak Hanya Bergantung pada Saya

By Zulfirdaus Harahap - Senin, 16 Februari 2015 | 04:30 WIB
Eden Hazard
Ben Stansall/Getty Images
Eden Hazard

Gelandang kreatif Chelsea, Eden Hazard, menolak anggapan bahwa permainan Chelsea terlalu bergantung pada dirinya. Menurut Hazard, The Blues musim ini memang dihuni oleh para pemain hebat.

Chelsea musim ini memang tampil mengesankan. Klub asuhan Jose Mourinho itu hingga pekan ke-25 masih kokoh di puncak klasemen.

Eden Hazard pun menjadi sorotan dalam setiap permainan Chelsea. Pemain asal Belgia itu sukses mencetak 13 gol untuk timnya di segala kompetisi.

Namun, Hazard menilai bahwa keberhasilan Chelsea musim ini tak sepenuhnya bergantung pada dirinya. Menurut Hazard, kehadiran Cesc Fabregas dan Diego Costa membuatnya semakin berkembang.

"Saya sekarang bisa lebih sering mengambil keputusan di laga besar. Tahun lalu, Chelsea memang lebih mengandalkan saya daripada musim ini," kata Hazard pada Telefoot.

"Musim ini, bukan hanya saya yang ada di lapangan. Saat saya bermain bagus, Chelsea bermain bagus. Jose Mourinho selalu memiliki mentalitas pemenang dan ia telah mentransfernya kepada kami,"


Editor : Zulfirdaus Harahap
Sumber : Sports Mole


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X