Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Chelsea Punya Rekor Bagus Hadapi Tim London

By Tulus Muliawan - Rabu, 4 Maret 2015 | 16:15 WIB
John Terry (kanan), tak ingin jemawa hadapi West Ham.
Clive Mason/Getty Images
John Terry (kanan), tak ingin jemawa hadapi West Ham.

Usai membawa pulang gelar juara Piala Liga, Chelsea akan menjalani laga tandang di markas West Ham United, Rabu (4/3). Chelsea diunggulkan menang karena punya catatan bagus ketika menghadapi tim asal London.

Sepanjang musim 2014/15, Chelsea sukses memetik enam kemenangan dari tim asal London. Keenam kemenangan itu diraih atas Tottenham Hotspur, West Ham, Queens Park Rangers, Arsenal, dan Crystal Palace.

Dari tujuh pertemuan dengan tim-tim London musim ini, The Blues hanya sekali kalah. Kekalahan itu dialami Chelsea saat berjumpa Spurs di White Hart Lane, 2 Januari lalu. Ketika itu, Cesc Fabregas dkk. kalah 3-5.

Chelsea semakin dijagokan untuk memetik kemenangan atas West ham karena mereka sukses membekuk The Hammers pada pertemuan pertama di Stamford Bridge. Ketika itu, Chelsea menang dengan skor 2-0.

Meski punya potensi besar untuk menang, para pemain Chelsea tak ingin sesumbar. John Terry cs. ingin fokus tampil maksimal demi memetik kemenangan di Boleyn Ground, markas West Ham.

"Kami cukup senang karena Manchester City kalah dari Liverpool. Kami ingin memanfaatkan kondisi ini untuk memetik tiga poin dari West Ham," tutur Terry, yang menjabat sebagai kapten The Blues.


Editor : Tulus Muliawan
Sumber : who scored


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X