Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Pesan dari Mourinho: 'Fan Jangan Rusuh di Wembley'

By Ade Jayadireja - Sabtu, 28 Februari 2015 | 10:00 WIB
Jose Mourinho
Getty Images
Jose Mourinho

Jose Mourinho menyampaikan pesan menjelang duel final Piala Liga 2014/15. Manajer Chelsea itu meminta para fan untuk menjaga sikap selama pertandingan.

Partai puncak Piala Liga antara Chelsea kontra Tottenham Hotspur akan berlangsung di Wembley Stadium pada Minggu (1/3). Kedua tim dipastikan bakal mengerahkan kemampuan terbaik guna menggondol trofi perdana musim ini.

Mourinho tak memungkiri pentingnya peranan suporter bagi timnya.

"Bagi saya, sejarah menunjukkan bahwa fan Chelsea tidak bermasalah dan tidak bertindak anarkis di setiap pertandingan," tutur The Special One seperti dikutip laman resmi klub.

"Inilah cara mereka bersikap di setiap laga final. Mereka pergi ke Wembley, menikmati pertandingan, dan menggunakan tiket yang ada," imbuhnya.

Belakangan ini The Blues mendapat sorotan akibat ulah penggemarnya. Sekelompok fan diketahui melakukan tindakan rasisme kepada seorang warga Paris seusai berlangsungnya leg I babak 16 besar Liga Champion antara Chelsea versus Paris Saint-Germain.

"Apa yang terjadi di Paris bukanlah cara fan Chelsea bersikap dan itulah sebabnya kami segera mengambil tindakan. Chelsea adalah klub besar dan saya pikir suporter tahu bagaiama cara menikmati momen seperti final Piala Liga," tutur Mourinho.


Editor : Ade Jayadireja
Sumber : chelseafc.com


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X