Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Big Sam: Jangan Pancing Amarah Diego Costa

By Zulfirdaus Harahap - Rabu, 4 Maret 2015 | 15:03 WIB
Diego Costa
Paul Gilham/Getty Images
Diego Costa

Manajer West Ham United, Sam Allardyce, memperingatkan anak asuhnya soal Diego Costa. Big Sam menegaskan bahwa jangan sampai anak asuhnya memancing amarah dari penyerang Chelsea tersebut.

Bukan jadi rahasia lagi jika Diego Costa merupakan sosok pemain yang tempramental. Penyerang Chelsea itu bahkan tak segan terlibat adu fisik dengan pemain lawan jika dirinya merasa terancam.

Oleh sebab itu, manajer Sam Allardyce menghimbau pada anak asuhnya untuk tak memancing amarah Diego Costa dalam laga pekan ke-28 di Boleyn Ground, Kamis (5/3) dini hari WIB. Menurutnya, jika emosi Diego Costa terpancing maka ia akan semakin tajam dan membahayakan.

"Para bek kami sebaiknya tidak memancing kemarahan Diego Costa. Orang-orang berkata bahwa dia merupakan tipe penyerang klasik yang termotivasi jika dikasari oleh lawan. Jadi, jangan sampai itu terjadi," kata Allardyce seperti dikutip Sky Sports.

"Jika dikasari, dia akan tambah semangat untuk tampil lebih hebat. Jadi, membuatnya marah hanya akan menjadi hal bodoh," tegas Big Sam.


Editor : Zulfirdaus Harahap
Sumber : Sky Sports


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X