Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Koke Siap Gantikan Peran Xavi di Spanyol

By Tulus Muliawan - Kamis, 13 November 2014 | 23:50 WIB
Koke, akan mainkan peran Xavi Hernandez.
LLUIS GENE/AFP/Getty Images
Koke, akan mainkan peran Xavi Hernandez.

Kepergian Xavi Hernandez dan Xabi Alonso memberikan ruang kosong di kubu tim nasional Spanyol. Pelatih Vicente del Bosque menyiasatinya dengan mengganti formasi dan memasang Koke sebagai playmaker mengganti peran Xavi.

Meski sosok Xavi tak tergantikan di kubu Tim Matador, Koke mengaku tak terbebani dengan peran barunya. Koke siap menjalani setiap instruksi pelatih dengan baik.

"Saya senang bermain dengan sistem 4-2-3-1 dan 4-3-3 yang biasa kami mainkan. Saya masih harus banyak belajar, tapi sejujurnya saya cukup nyaman dengan kedua formasi ini," tutur Koke.

"Soal perbandingan dengan Xavi, saya tidak merasa tertekan. Saya akan berusaha keras untuk menampilkan performa terbaik buat klub maupun saat bermain bersama negara saya," ucap Koke.


Editor : Tulus Muliawan
Sumber : AS


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X