Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Ditahan Imbang Tim Juru Kunci, Rudi Garcia Berang

By Zulfirdaus Harahap - Senin, 16 Februari 2015 | 03:07 WIB
Rudi Garcia
Tiziana Fabi/Getty Images
Rudi Garcia

AS Roma gagal memperpendek selisih gol dengan Juventus di papan atas klasemen. Hal itu terjadi usai mereka hanya bermain imbang tanpa gol kontra Parma, Minggu (15/2) malam WIB. Hal itu lantas menyulut kekecewaan pelatih Rudi Garcia.

Tambahan satu poin memang tak mengubah posisi AS Roma di tabel klasemen. Klub ibu kota Italia itu masih mengumpulkan 47 poin dalam 23 laga.

Kini, Roma terpisah enam poin dari Juventus. Namun, andai Juventus sanggup menaklukkan Cesena, maka selisih poin antar kedua klub tersebut angkan membengkak menjadi sembilan poin.

"Babak pertama menjadi masalahnya. Kami bermain terlalu lambat. Semua orang tahu bahwa melawan tim yang semua pemainnya bertahan, maka Anda butuh untuk mencetak gol agar memaksa mereka keluar dari lini pertahannya," kata pelatih Rudi Garcia seperti dikutip dari akun Twitter klub.

"Kami hanya mencapai target dengan empat tembakan dari total 20 tembakan. Itu bukan cara Anda untuk mencetak gol dan itulah masalah yang kami hadapi saat ini. Para fans kecewa karena mereka ingin melihat kami menang. Kami semua kecewa," jelas pria berdarah Prancis itu.


Editor : Zulfirdaus Harahap
Sumber : Twitter


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X