Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Federer Gunakan Berbagai Strategi Jinakkan Coric

By Eko Widodo - Sabtu, 28 Februari 2015 | 07:23 WIB
Roger Federer, ingin memenangi gelar ketujuh di Dubai.
AFP
Roger Federer, ingin memenangi gelar ketujuh di Dubai.

Juara bertahan Dubai Championships, Roger Federer (Swiss) tahu bahwa Borna Coric (Kroasia) punya prestasi bagus meski masih muda. Saat menghadapi Coric di semifinal, Jumat malam, ia mengadu konsistensi melawan Coric. Federer menang 6-2 6-1 dan melenggang ke final.

"Saya menggunakan berbagai variasi senjata untuk menghentikan Coric. Ia petenis yang berbahaya," ucap Federer kepada ESPN.

Kombinasi slice, speed, chip, dan serve-voli dilakukan untuk merebut angka demi angka. "Saya senang strategi itu berjalan baik," kata Federer.

Coric mengaku sudah melakukan yang terbaik. "Saya sudah melakukan yang terbaik. Saya sudah melakukan yang terbaik, namun masih belum cukup," tambah Coric.

Federer dan Djokovic sudah memenangi event Dubai 10 dari 12 event terakhir. Federer memenangi 6 kali sedangkan Djokovic empat kali.


Editor : Eko Widodo
Sumber : ESPN


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X