Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Podolski: Satu Hal yang Kurang dari Saya Hanya Gol

By Peksi Cahyo Priambodo - Rabu, 4 Maret 2015 | 02:34 WIB
Rodrigo Palacio menghibur Lukas Podolski
Emilio Andreoli/AFP
Rodrigo Palacio menghibur Lukas Podolski

Kehadiran beberapa pemain baru di skuat Internazionale, termasuk Lukas Podolski, telah berhasil mengangkat permainan tim. Meskipun para pemain tersebut tidak dapat menunjukkan kemampuannya dalam mencetak gol.

Kehadiran Podolski memang tidak tidak terlihat cukup baik jika dibandingkan dengan Xherdan Shaqiri jika berbicara mengenai gol. Namun, striker milik Arsenal itu merasa bahwa hanya hal itu satu-satunya yang belum bisa diberikan kepada Inter.

Podolski merasa penampilannya cukup baik bagi Inter sejauh ini. Meskipun dalam beberapa pertandingan terakhir, dirinya gagal menjadi pilihan utama pelatih Roberto Mancini.

"Saya tidak punya masalah ketika media dan orang lain mengkritik saya. Saya tahu mengapa hal itu terjadi. Hal terpenting adalah untuk mengetahui di mana Anda perlu memperbaiki diri. Awal musim (di Arsenal) sangat sulit, saya tidak bisa menemukan ritme permainan apapun," kata Podolski kepada Sport1.

"Penampilan saya bagi Inter sejauh ini cukup positif. Satu-satunya hal yang hilang hanyalah gol dan saya berharap hal itu akan segera datang. Ini bukan sesuatu yang dapat Anda lakukan dengan mudah."

"Dalam setiap pertandingan, saya bermain dan ingin berkontribusi dengan baik dan mencetak gol, tapi itu semua belum terjadi.


Editor : Verdi Hendrawan
Sumber : Sport1


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X