Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Meski Paham Permainan Roma, Montella Menyesal

By Verdi Hendrawan - Sabtu, 28 Februari 2015 | 04:35 WIB
Vincenzo Montella
Marco Luzzani/Getty Images
Vincenzo Montella

Pelatih Vincenzo Montella mengatakan bahwa hasil undian babak 16 besar Liga Europa yang mempertemukan Fiorentina dengan AS Roma sangat disayangkan. Meskipun dirinya lebih paham dengan permainan Giallorossi dibandingkan klub lain yang lolos ke babak perdelapan final itu.

Di babak 16 besar Liga Europa ada lima klub Serie A yang berhasil lolos. Mereka adalah Fiorentina, AS Roma, Napoli, Torino, dan Internazionale.

Hal ini membuat pertemuan di antara mereka menjadi sangat besar melalui hasil undian. Hal ini pun bisa membiat Fiorentina mengalami Deja Vu karena  di musim lalu La Viola pun harus gugur dari Liga Europa setelah bertemu dengan wakil Italia lainnya, Juventus.

"Sangat disayangkan untuk berhadapan dengan klub Italia lainnya, meskipun secara statistik kami tahu bahwa hal itu sangat mungkin," kata Montella kepada Viola Channel.

"Roma adalah tim yang kuat dan kami juga cukup familiar dengan permainan mereka. Saya tidak akan menyebut ini merupakan sebuah hasil undian yang menguntungkan karena kami akan menghadapi pertandingan yang sulit."


Editor : Verdi Hendrawan
Sumber : Viola Channel


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X