Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Penggawa PBR Kumpul Lagi Medio Desember

By Aning Jati - Jumat, 14 November 2014 | 08:30 WIB
Kim Jefrrey Kurniawan dkk. kumpul lagi pertengahan Desember.
Herka Yanis Pangaribowo/Bolanews
Kim Jefrrey Kurniawan dkk. kumpul lagi pertengahan Desember.

Skuat Pelita Bandung Raya (PBR) kembali akan berkumpul di markas PBR, Lembang, Bandung Barat pada 17 Desember. Hal itu disampaikan pelatih kiper PBR, Gatot Prasetyo, kepada BOLANEWS.

"Kami memang diminta oleh manajemen untuk kumpul semua pada 17 Desember . Tidak menutup kemungkinan langsung latihan bersama," ujar Gatot.

Eks kiper Persib itu berharap sebelum berkumpul semua status pemain PBR sudah ada kejelasan dari manajemen sehingga tim pelatih bisa langsung membuat program latihan untuk persiapan kompetisi LSI 2015.

"Saya harap sebelum berkumpul status pemain sudah jelas. Sampai saat ini saya memang belum tahu berapa pemain yang dipertahankan dan berapa yang dilepas. Dari pemberitaan katanya 80 persen yang dipertahankan," ujar Gatot.


Editor : Erwin Snaz
Sumber : Bolanews


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X