Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Kalahkan Almeria, Atletico Kembali Tempel Barca

By Verdi Hendrawan - Minggu, 22 Februari 2015 | 04:29 WIB
Selebrasi gol Antoine Griezmann bersama Mario Mandukic dan Saul Niguez.
Gonzalo Arroyo Moreno/Getty Images
Selebrasi gol Antoine Griezmann bersama Mario Mandukic dan Saul Niguez.

23, Atletico Madrid berhasil kembali bangkit. Menghadapi Almeria di Vicente Calderon, tim arahan Diego Simeone itu berhasil meraih kemenangan telak 3-0.

Atletico berhasil membuka kemenangan mereka pada menit ke-13 melalui eksekusi tendangan penalti Mario Mandzukic. Striker Kroasia itu juga yang mengkreasikan dua gol tambahan Los Colchoneros yang berhasil dilesatkan oleh Antoine Greizmann di menit 20' dan 29'.

Skor 3-0 itu tidak mampu diperbesar oleh Atletico Madrid hingga akhir pertandingan. Terlebih jelang akhir laga Los Colchoneros harus bermain dengan 10 pemain setelah Guilherme Siqueira mendapatkan kartu kuning kedua di menit ke-90+1.

Namun, hasil 3-0 ini cukup untuk membuka peluang Atletico Madrid untuk mempertahankan gelar juara. Kini Colchoneros hanya tertinggal tiga poin dari Barcelona di peringkar ke-2 dan empat dari Real Madrid di puncak klasemen, meskipun masih bisa kembali melebar.


Editor : Verdi Hendrawan
Sumber : Bolanews


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X