Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Mantan Pemain ini Tipu Bintang-Bintang Bola Top

By Suryo Wahono - Rabu, 4 Maret 2015 | 03:04 WIB
Michael McIndoe, hidup penuh kemewahan dan pesta pora hasil penipuan.
FamFlyNet
Michael McIndoe, hidup penuh kemewahan dan pesta pora hasil penipuan.

harinya adalah penipu investasi nan ulung. Michael McIndoe menipu sejumlah pemain bola untuk kehidupan mewah serba glamor, berganti-ganti mobil, pesta sampanye, dan dikelilingi cewek-cewek seksi, sebelum akhirnya jatuh bangkrut.

Pria yang kini berumur 35 tahun tidak pernah merasakan kemenangan piala ini atau jawara liga itu, tapi jutaan poundsterling pernah mengalir deras ke rekeningnya. Dia dituduh membuat skema penipuan investasi bodong senilai 30 juta pound (sekitar hampir 600 miliar rupiah) yang menjerat sejumlah serangkaian pemain papan atas liga Inggris.

Foto-foto soal gaya hidup McIndoe pada 2011 kini bermunculan menjadi berita di Inggris. Di 'masa jayanya', McIndoe dikelilingi perempuan-perempuan cantik dan botol sampanye kosong, sembari menikmati gaya hidup playboy dengan kartu kredit tanpa batas serta setumpuk uang tunai.

Mantan gelandang Wolves dan Coventry City itu dituduh membujuk sekitar 300 bintang sepak bola, termasuk Jimmy Bullard dan salah satu legenda Liverpool, Robbie Keane, dalam serangkaian penipuan investasi. Kini dia harus menghadapi penyelidikan polisi.

Dia telah dinyatakan bangkrut oleh pengadilan dengan nilai utang mendekati 3 juta pound awal bulan ini. Polisi kini sedang mengembangkan kasus dengan menanyai para korban dan dan sejumlah kenalan yang mungkin ikut terlibat.

Rumah mewah milik McIndoe yang dia sewakan untuk membiayai pesta liburan di Spanyol. (FameFlyNet)


Editor : Suryo Wahono
Sumber : Daily Mail, Daily Record


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X