Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Kontrak Milner Gagal, Arsenal-Liverpool Merapat

By Verdi Hendrawan - Minggu, 15 Februari 2015 | 13:31 WIB
James Milner
Alex Livesey/Getty Images
James Milner

Liverpool dan Arsenal kini tengah berusaha meyakinkan James Milner untuk mau bergabung bersama klub mereka. Hal in dikarenakan perpanjangan kontrak pemain berusia 29 tahun itu kembali gagal meraih kesepakatan kontrak baru yang ia inginkan di Manchester City.

James Milner mengaku sangat ingin bertahan bisa di Manchester City dengan menandatangani kontrak baru. Namun, anggota timnas Inggris itu berharap bisa memiliki kontrak baru dengan durasi kerja yang hingga saat ini belum juga disepakati oleh Citizen.

Menurut Club Call, City hanya siap memberikan kontrak berdurasi tiga musim kedepan. Sedangkan Milner berharap untuk bisa memiliki kontrak baru selama empat musim kedepan.

Dengan kegagalan tersebut, Milner bisa mendapatkan kontrak yang ia inginkan dari klub lain. Pasalnya kontrak mantan pemain Aston Villa dan Leeds United akan segera habis pada akhir musim ini yang membuatnya bebas memilih klub baru yang mau memenuhi keinginannya.

Kini Liverpool dan Arsenal menjadi klub paling tertarik untuk memiliki Milner dan hampir selalu menyaksikkan perkembangannya di City. Namun, belum diketahui apakah mereka siap untuk memberikan kontrak yang sesuai dengan keinginannya itu.


Editor : Verdi Hendrawan
Sumber : ClubCall


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X