Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Indonesia Sisakan Dua Wakil di Perempat Final

By Tulus Muliawan - Kamis, 13 November 2014 | 22:45 WIB
Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir, lolos ke perempat final.
CLAUS FISKER/AFP/Getty Images
Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir, lolos ke perempat final.

Dari empat wakil yang lolos ke babak kedua Tiongkok Super Series Premier, Indonesia hanya mampu mengirimkan dua wakil ke babak perempat final. Kedua wakil itu adalah pasangan ganda putri Nitya Krishinda Maheswari/Greysia Polii dan pasangan ganda campuran Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir.

Nitya/Greysia lolos ke babak delapan besar setelah menundukkan Puttita Supajirakul/Sapsiree Taerattanachai dari Thailand. Pada laga ini, Nitya/Greysia menang dua gim langsung 21-8, 21-18 dalam waktu 40 menit.

Pada laga lainnya, Tontowi/Liliyana menyingkirkan pasangan Belanda, Jorrit De Ruiter/Samantha Barning. Tontowi/Liliyana memenangi pertarungan ini dengan skor 21-11, 21-11 dalam waktu kurang dari setengah jam.

Pada babak perempat final, Nitya/Greysia akan berjumpa unggulan kedua Tiongkok, Tian Qig/Zhao Yunlei. Sedangkan Tontowi/Liliyana akan berjumpa pasangan Tiongkok lainnya, Zheng Si Wei/Chen Qingchen.


Editor : Tulus Muliawan
Sumber : Bolanews


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X