Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Wenger Isyaratkan Kembali Cadangkan Mertesacker

By Wisnu Nova Wistowo - Rabu, 4 Maret 2015 | 01:33 WIB
Per Mertesacker
Getty Images
Per Mertesacker

Arsene Wenger mengisyaratkan akan kembali mencadangkan Per Mertesacker di pertandingan melawan melawan Queens Park Rangers, Kamis (5/3). Kendati demikian, Wenger menegaskan bek tim nasional Jerman itu adalah sosok yang memiliki mental kuat.

Musim ini Per Mertesacker sudah memainkan 34 pertandingan. Namun, di partai terakhir saat Arsenal menang 2-0 atas Everton ia dicadangkan dan bek rekrutan baru, Gabriel Paulista bermain penuh 90 menit.

"Kami semua di sini untuk melayani klub dan mendahulukannya di atas kepentingan pribadi. Per sudah bermain di banyak pertandingan dan ia memiliki mentalitas yang fantastis," kata Wenger.

"Ia memiliki mental bagus dan kontribusinya untuk tim juga luar biasa. Ada periode di mana performa pemain sedikit menurun dan itu terjadi kepada semua pemain," ujar dia.


Editor : Wisnu Nova Wistowo
Sumber : Arsenal


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X