Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Ronaldo Disebut Mandul, Ini Pembelaan Ancelotti

By Verdi Hendrawan - Minggu, 15 Februari 2015 | 09:07 WIB
Cristiano Ronaldo
Angel Martinez/Getty Images
Cristiano Ronaldo

Pelatih Carlo Ancelotti membela penampilan Cristiano Ronaldo yang kembali gagal mencetak gol di dua pertandingan terakhir setelah kembali dari sanksi larangan bertanding. Pelatih asal Italia itu mengatakan bahwa ia puas dengan penampilan CR7.

Setelah dikalahkan Atletico Madrid dengan skor 0-4, Real Madrid berhasil langsung bangkit dengan menekuk Deportivo La Coruna dengan skor 2-0. Kemeangan tersebut diraih berkat gold ari Francisco 'Isco' Alarcon di menit ke-22 dan Karim Benzema pada menit ke-73.

Cristiano Ronaldo yang berhasil memberikan assist atas gol Benzema dinilai belum kembali tampil maksimal, lantaran gagal mencetak gol. Namun, Ancelotti mengaku senang dengan penampilan mantan pemain Manchester United itu.

"Evaluasi teknis saya (atas penampilan Ronaldo) sangat positif. Dia memang tidak mencetak gol, namun sangat berbahaya (di sepanjang pertandingan)," kata Ancelotti.

"Percobaannya membentur tiang, memberikan assist, dan hampir mencetak gol. Dia tidak banyak melakukan kesalahan dalam mengoper dan melakukannya segalanya dengan baik."


Editor : Verdi Hendrawan
Sumber : Football Espana


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X