Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Ditekuk Swansea, LvG Masih Lihat Ada Sisi Positif

By Verdi Hendrawan - Minggu, 22 Februari 2015 | 02:16 WIB
Louis van Gaal
Matthew Peters/Getty Images
Louis van Gaal

26 Premier League memang sangat menyakitkan. Namun, manajer Louis van Gaal mengaku tidak terlalu kecewa dan masih melihat adanya sisi positif yang ditunjukkan para pemainnya.

Sisi positif yang dimaksuk Louis van Gaal adalah berupa proses pembentukan gaya bermain yang diinginkan manajer asal Belanda itu yang masih belum bisa diterjemahkan oleh para pemain dengan baik di lapangan.

"Saya mengatakan kepada para pemain bahwa hasil ini sangat mengecewakan. Namun, dalam proses perkembangan bermain kami, maka ini adalah pertandingan yang sangat baik," kata Van Gaal kepada MUTV.

"Untuk bisa bermain seperti ini dengan mampu mendominasi dan menciptakan begitu banyak peluang, Anda tidak dapat lagi meningkatkan diri selain mampu mencetak gol. Namun, hal itu juga membutuhkan sedikit keberuntungan."


Editor : Verdi Hendrawan
Sumber : MUTV


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X