Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

LvG: Naluri Mencetak Gol United Sangat Kurang

By Verdi Hendrawan - Minggu, 22 Februari 2015 | 02:02 WIB
Louis van Gaal, sayangkan ketidak mampuan timnya memanfaatkan peluang dengan baik.
Athena Pictures/Getty Images
Louis van Gaal, sayangkan ketidak mampuan timnya memanfaatkan peluang dengan baik.

2 dari Swansea City.

Setelah Manchester United mampu memimpin di menit ke-28 melalui gol Ander Herrera, Swansea berhasil langsung menyamakan kedudukan dengan cepat melalui Ki Sung Yeung. Hasil imbang pun bertahan hingga akhir babak pertama.

Di babak kedua, United memiliki banyak penguasaan bola, namun hal itu tidak mampu dikonfersi menjadi gol sebelum Swansea berbalik unggul melalui gol Bafetimbi Gomis hanya dengan sedikit membelokkan arah bola hasil tendangan keras Jonjo Shelvey.

"Saya pikir penampilan terbaik kami ada di babak kedua. Kami mampu menciptakan banyak peluang dan mendominasi pertandingan. Tapi kami tidak mampu mencetak gol," kata Van Gaal kepada MUTV.

"Itulah sepak bola. Anda harus mampu mencetak gol dari setiap kemungkinan yang mampu Anda buat. Kami memiliki banyak peluang, terutama di babak kedua, namun mereka yang berhasil mencetak gol dan hal ini membuat segalanya menjadi sulit."


Editor : Verdi Hendrawan
Sumber : MUTV


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X