Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Luis Suarez Kini Tak Lagi Cemas

By Jumat, 27 Februari 2015 | 18:08 WIB
Luis Suarez, menemukan kembali ketajamannya
Laurence Griffiths/Getty Images
Luis Suarez, menemukan kembali ketajamannya

Luis Suarez tampak telah menyelesaikan masa adaptasinya di Barcelona. Ia telah kembali kepada jati dirinya sebagai bomber ganas

Dalam tujuh laga terakhir di semua ajang Suarez mencetak lima gol serta tiga assist. Skandal penggigitan kepada Giorgio Chiellini di Piala Dunia 2014 seperti tak lagi membebani pria kelahiran Salto itu.

“Sebulan silam, saya sangat cemas. Saya sering mengkritik diri sendiri saat tak banyak membantu tim dan gagal menuntaskan peluang yang normalnya bisa diselesaikan oleh seorang pemain,” ujar Suarez di Sport.

Transaksi senilai 71,28 juta euro yang dilakukan Barca untuk memboyong Suarez ke Camp Nou pun kini terlihat pantas.

“Saya telah memerankan peran yang membantu tim. Saya menarik pemain belakang lawan sehingga menyisakan ruang bagi Messi dan Neymar. Dalam situasi satu lawan satu, mereka tak bisa dihentikan,” imbuh Suarez.


Editor :
Sumber : Harian BOLA


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X