Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Man. City Semakin Serius Boyong Simeone ke Etihad

By Verdi Hendrawan - Kamis, 13 November 2014 | 16:56 WIB
Diego Simeone
Gonzalo Arroyo Moreno/Getty Images
Diego Simeone

Manajemen Manchester City dikabarkan semakin serius untuk memboyong pelatih Atletico Madrid, Diego Simeone, ke Stadion Etihad. Usaha untuk merealisasikan hal tersebut kini sudah semakin besar.

Menurut Daily Star, Simeone kini telah menjadi incaran nomor satu bagi City untuk didatangkan. Hal ini dikarenakan prestasi manajer Manuel Pellegrini setelah awal musim 2014/15 yang dipandang cukup mengecewakan.

Laporan ini sekaligus mengklaim bahwa City telah mulai mempertimbangkan adanya kemungkinan untuk mengganti Pellegrini dengan Simeone. Keberhasilan membawa Atletico Madrid menjadi juara La Liga dan finalis Liga Champion pada musim 2013/14 menjadi hal utama sebagai pertimbangan klub.

City dikabarkan ingin segera memiliki manajer baru pada bursa transfer Januari 2015. Namun, akan sangat sulit untuk memisahkan Simeone dari Atletico di pertengahan musim dan juga tidak akan ideal bagi City untuk memiliki manajer baru di tengah perburuan gelar Premier League bersama Chelsea dan Southampton.


Editor : Verdi Hendrawan
Sumber : Daily Star


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X